Laman

DR Zakir Naik menjawab Pertanyaan Nonmuslim

0 komentar


Pertanyaan:
Bagaimana bisa Islam disebut agama damai sebab disebarkan oleh pedang?
Jawaban: 
Ini adalah keluhan umum di antara non-Muslim bahwa Islam tidak akan memiliki jutaan pengikut di seluruh dunia, jika belum disebarkan oleh penggunaan kekuatan. Poin-poin berikut akan menjelaskan, bahwa islam tidak di sebarkan dengan kekerasan. Tetapi dengan Akal dan logika lah penyebab islam terus tersebar dan semakin banyak umat nya hingga sekarang
1. Islam berarti damai.
Islam berasal dari 'salaam , yang berarti damai.  yang diperoleh dengan mengirimkan  seseorang dengan kehendak Sang Pencipta Agung, Allah (swt).


2 kekuatan. Kadang-kadang harus digunakan untuk menjaga perdamaian
 manusia di dunia ini tidak mendukung menjaga perdamaian dan keharmonian. Ada banyak, yang akan mengganggu hak sendiri untuk kepentingan mereka.Kadang-kadang kekuatan harus digunakan untuk menjaga perdamaian. Justru untuk alasan ini bahwa kita memiliki polisi yang menggunakan kekuatan terhadap penjahat dan elemen anti sosial untuk memelihara perdamaian di negara ini. Islam mempromosikan perdamaian.Pada saat yang sama, Islam mendesak itu pengikut untuk melawan dimana ada penindasan. Perang melawan penindasan dapat memerlukan penggunaan kekuatan.Dalam Islam kekuatan hanya dapat digunakan untuk mempromosikan perdamaian dan keadilan.
3. Opini sejarawan De Lacy O'Leary.

Jawaban terbaik kesalahpahaman bahwa Islam disebarkan dengan pedang diberikan oleh sejarawan mencatat De Lacy O'Leary dalam buku "Islam di jalan salib" (Page 8):
"Sejarah membuatnya jelas bagaimanapun, bahwa legenda Muslim fanatik menyapu dunia dan memaksa Islam pada titik pedang atas ras menaklukkan adalah salah satu mitos absurd fantastis sejarawan paling yang pernah diulang."

4. Muslim menguasai Spanyol selama 800 tahun.
Muslim menguasai Spanyol selama sekitar 800 tahun. Kaum Muslim di Spanyol tidak pernah menggunakan pedang untuk memaksa orang untuk memeluk islam, Kemudian Tentara Salib Kristen datang ke Spanyol dan menyapu bersih Muslim. Tidak ada seorang Muslim pun di Spanyol yang secara terbuka dapat memberikan adzan, yaitu panggilan untuk shalat.

5. 14 juta orang Arab adalah Kristen Koptik.
Muslim teah menguasai arab saudi selama 1400 tahun. Selama beberapa tahun Inggris memerintah, dan selama beberapa tahun Perancis memerintah. Secara keseluruhan, Muslim menguasaiArabia selama 1400 tahun. Namun hari ini, ada 14 juta orang Arab yang beragama Kristen Koptik Kristen yaitu sejak generasi. Jika Muslim telah menggunakan pedang di sana tidak akan ada satu Arab yang akan tetap seorang Kristen.

6. Lebih dari 80% non-Muslim di India
Muslim menguasai India selama sekitar seribu tahun. Jika mereka mau, mereka memiliki kekuatan untuk mengubah setiap non-Muslim India Islam. Hari ini lebih dari 80% dari penduduk India adalah non-Muslim. Semua non Muslim India saksi sampai ke hari ini bahwa Islam tidak disebarkan dengan pedang.

7. Indonesia dan malaysia adalah sebuah negara yang memiliki jumlah maksimum Muslim di dunia.Mayoritas orang di Malaysia adalah Muslim. Bisakah saya bertanya, "pernahkah tentara Muslim dari Arab pergi ke Indonesia dan Malaysia untuk menyebarkan islam? "
8.Demikian pula, Islam telah menyebar dengan cepat di Pantai Timur Afrika. Satu lagi pertanya, jika Islam disebarkan dengan pedang, "apakah tentara Muslim telah pergi ke Pantai Timur Afrika?"

9. Tidak ada paksaan dalam agama.
Dengan pedang Islam menyebar? Kebanaran Akan terungkap dengan kebenaran
2:256. Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
"Jadilah ada paksaan dalam agama:  Kebenaran tampak jelas dari kesalahan "


10. Pedang islam adalah INTELEK
adalah pedang intelek. Hal Pedang yang menaklukkan hati dan pikiran orang-orang.Alquran berkata:
16:125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.

11.Peningkatan Agama-agama  1934-1984.
Sebuah artikel dalam Reader's Digest 'Almanac', tahun buku 1986, memberikan statistik peningkatan persentase agama utama dunia dalam setengah abad 1934-1984. Artikel ini juga muncul dalam majalah 'The Plain Truth'. Di bagian atas adalah Islam, yang meningkat sebesar 235%, dan Kristen telah meningkat hanya sebesar 47%. satu bertanya, Apakah  perang yang  terjadi di abad ini yang mengubah jutaan orang Islam?
12.Hari ini agama dengan pertumbuhan tercepat di Amerika adalah Islam. Agama dengan pertumbuhan tercepat di Eropa dalam dengan  pedang islam .Adakah yang memaksa orang-orang di Barat untuk menerima Islam dalam jumlah besar seperti itu?

13.Dr Joseph Adam Pearson benar mengatakan, "Orang khawatir bahwa senjata nuklir akan suatu hari jatuh di tangan orang Arab, kita gagal menyadari bahwa bom Islam telah dijatuhkan, yaitu di saat Muhammad (saw) lahir"