JANGAN DI ABAIKAN PERCAKAPAN INI ..!!

"JANGAN DI ABAIKAN PERCAKAPAN INI " Ustadz : Kenapa kamu Berpacaran dengan dia?? Remaja : Karena saya mencintai dia, ustadz.. Ustadz : Apa jadinya kalau kamu tidak pacaran dengan dia?? Remaja : Saya rasa hidup saya tidak berguna ustadz. Saya rela mati untuk dia.. Ustadz : Bisa kamu tutup hidung dan mulut kamu selama 25 menit?? Remaja : Ustadz sudah gila ya?? Mati dong saya kalau seperti itu.. Ustadz : Islam itu ibarat oksigen untuk manusia.Tanpanya, kamu akan mati.. Bukankah ALLAH telah buktikan cinta-Nya kepada seluruh manusia.. Kamu rela mati demi cinta manusia, tapi,sanggupkah kamu mati untuk PENCIPTA cinta MU sendiri?? Pesan : jangan terlalu berlebihan bila mencintai sesuatu yang belum tentu jodohmu, dan cintailah dia karna cintamu kepada-NYA.. Karna mencintai karna Nafsu akan cepat pudar.. Semoga Bermanfaat..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © / CATATAN ANA SANTRI

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger