Laman

*♥ RENCANA ALLAH PASTI TERBAIK♥*

0 komentar

Ketika bangun pagi tentu dengan harapan bahwa hari itu lebih baik dari semalam... Namun terkadang Allah menguji sesuatu yang membuat kita kecewa seolah-olah harapan itu telah sirna..

Boleh bersedih,karena memang tabiat kita tak mudah menerima kenyataan,.. Namun jangan terlalu lama karena hanya akan menyisakan nestapa.. Memang butuh waktu untuk meyakinkan hati bahwa masih ada hari esok untuk menggapai angan..

Yuuk kita renungkan sejenak sahabatku yg shaleh dan shalehah : " Hidup memang memerlukan PENGORBANAN. Hidup membutuhkan PERJUANGAN. Untuk itu harus di kuatkan dengan KETABAHAN dan ditopang dengan KEYAKINAN. Dan KEYAKINAN akan menguatkan langkah untuk meraih KEBERHASILAN.

Selagi masih ada nafas hari ini,selagi mentari masih bersinar menerangi bumi,tentu masih ada harapan dan peluang untuk memperbaiki keadaan.. Jangan sekali-kali sikap putus asa dari rahmat Allah hinggap dalam diri.

Jika kehidupan terkadang membuatmu ingin menangis,.. Ingatlah ada ribuan kenangan indah yang membuatmu tersenyum,.. Syukuri dan bersabarlah atas apapun yang terjadi karena rencana Allah pasti terbaik..

Ya Allah...
✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini
✔ Lapangkanlah hatinya

✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan

✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya

✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah, Prasangka Keji, Berkata Kasar, dan Mungkar

✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang me-LIKE dan membagikan status ini...

*♥ Aamiin ya Rabbal Allamiin ♥*